ASTRA ASURANSI BANGUN PERPUSTAKAAN DI SDN RAPPOCINI

246
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR -Sebanyak 16 cabang Asuransi Astra yang tersebar di seluruh Indonesia secara serempak melakukan kampanye sosial #pijarilmu. Kegiatan itu menyambut Hari Pendidikan Nasional, Rabu (2/5/2018).
Berbeda dengan kegiatan belajar mengajar biasanya, seluruh tenaga pendidik beserta anak didik SD Negeri Rappocini, menghabiskan satu hari bersama Asuransi Astra.
Kegiatan #pijarilmu di SD Negeri Rappocini, Makassar dibuka dengan peresmian perpustakaan baru. Seluruh warga sekolah nampak sangat antusias menyambut.
Setelah peresmian, para tenaga pendidik di SD Negeri Rappocini, kemudian mengikuti pelatihan manajemen kepemimpinan dan keuangan.
“Kampanye sosial #Pijarilmu merupakan kampanye sosial peduli pendidikan, digunakan Asuransi Astra Sebagai sarana untuk dapat memberikan peace of mind kepada orang orang di sekitarnya. Selain untuk membantu pemerintah dalam memajukan pendidikan di indonesia, melalui kampanye ini Asuransi Astra juga membantu OJK dalam meningkatkan literasi keuangan pada guru.” tutur Branch Head Asuransi Astra Makassar, Hilmi Farizan Hakim.
Kampanye sosial yang dilaksanakan dari 9 April hingga 9 Mei ini dilakukan secara bertahap di 24 lokasi di Indonesia; Aceh Barat Daya, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Jombang, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Manado, Makassar, dan Majene.
“Kami senang sekali pada hari ini segala niat dan upaya baik kami untuk memberikan peace of mind pada seluruh warga sekolah SD Negeri Rappocini, Makassar dapat diterima dengan baik,” ujarnya.
Komang Ayu
Baca Juga :   Undipa Makassar Terima 18 Mahasiswa PMM dari Universitas Khairun Ternate