24 Pejabat Fungsional Pemprov Sulsel Dilantik

57
Sebanyak 24 pejabat fungsional lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel dilantik Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (05/09/2024). POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Sebanyak 24 pejabat fungsional lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel dilantik Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (05/09/2024).

Prof Zudan mengaku bahagia bisa menentukan kader-kader yang peluangnya terbuka untuk bekerja profesional dengan keahlian mendalam.

Prof Zudan meminta pejabat fungsional yang dilantik meningkatkan kinerja dengan fokus meningkatkan keahlian. Sehingga pelayanan public lebih cepat, bagus dan meningkat.

“Semoga melalui pelantikan jabatan dapat menciptakan Aparatur Sipil Negara (ASN) bermutu dan mempunyai banyak keahlian untuk benar-benar memanfaatkan jabatan yang diberikan,” harap Prof. Zudan.

Dikatakan, ASN tidak hanya bertumpu pada jabatan struktural seperti kepala seksi, kepala bagian, kepala dinas. Namun, mulai masuk kepada keahlian, jabatan fungsional yang bertumpu pada kompetensi.

“Hal ini akan kami kembangkan. Saya meminta kepala dinas memberi ruang yang luas kepada mereka,” tutupnya.

Editor : Bali Putra

Baca Juga :   Tangani Covid-19, Wali Kota Danny Pomanto Ungkap Jurus Makassar Recover