Aerotel Smile Luncurkan Paket Spesial Malam Pergantian Tahun

13

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Aerotel Smile Makassar meluncurkan paket spesial malam pergantian tahun, Jumat (27/09/2024). Paket malam pergantian tahun bertajuk “From Aero to be Hero” ditawarkan tiga bulan sejek diluncurkan hingga hari H nanti di 31 Desember 2024.

Untuk memeriahkan malam tahun baru nanti, Aerotel Smile membuka paket special dengan harga Rp999 ribu.  Aerotel smile memastikan untuk malam pergantian tahun baru nant akan berlangsung sangat seru.

“Sebab kami mengusung tema “From Aero To Be Hero”, dimana para tamu maupun pengunjung akan menyaksikan para “Humanity Heroes” beraksi untuk mengajak, memahami pentingnya rasa kemanusian antarsesama agar jangan sampai tergerus isu yang tidak benar dengan semakin berkembangnya  digitalisasi dan modernisasi,” ujar Marketing Communication & Sales Aorotel Smile, Dita Pakpahan.

Bukan hanya itu, para tamu juga bisa menyaksikan parade kostum “Humanity Heroes”, serta Theatrical Humanity. Ada juga live music, dan gala dinner.

“Dan, yang paling dinantikan ada juga doorprize menarik serta masih banyak lagi penampilan menarik lain untuk membuat malam pergantian tahun lebih fantastis dan mengesankan,” sebutnya.

Rismayanti

Baca Juga :   Pemkot Makassar Gandeng LKPP RI Edukasi Monitoring Pemanfaatan Sistem "Probity Advice"