Pesona Alam Sejahtera Luncurkan Cluster Terbaru “Montana”

12
Open House Pesona Alam Sejahtera untuk peluncuran cluster terbaru, Montana, Sabtu (21/09/2024). POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pesona Alam Sejahtera yang merupakan perusahaan properti terbaik di kawasan pengembangan kabupaten Gowa meluncurkan cluster terbaru “Montana di kantor marketing Pesona Alam Sejahtera, Sabtu (21/09/2024).

Pengembang properti yang merupakan bagian dari IMB Group, meluncurkan cluster terbaru dengan menggelar open house yang dihadiri para calon user.

Cluster “Montana” tersedia tiga tipe, Vista 60/84,Skye 45/78 dan Monferrato 40/72 dengan harga yang ditawarkan mulai Rp500 juta. Dengan setoran Rp10 juta untuk akad dan ini  berlaku sampai kapan pun. Proses penyerahan kunci dua belas bulan, selain itu berkesempatan mendapatkan voucher nginap di Four Point Hotel. Ada juga cashback Rp1 juta, voucher makan golden Asia, kesempatan memenangkan emas dua gram.

“Saat ini, cluster golden wood sisa 4 unit. Bagi yang berminat juga akan mendapatkan benefit yang sama. Sedangkan “Montana”, sudah sold out 2 unit, tipe 40 Monferrato dan Skye tipe 45,” ujar Head of Sales Marketing Pesona Alam Sejahtera, Andi Astati Ayudiah.

Rismayanti

Baca Juga :   Harga Telur Ayam Ras Naik