Puncak Anniversary ke-12 Aerotel Smile Dipenuhi Kemeriahan

131
Aerotel Smile Makassar menggelar puncak Anniversary ke-12 tahun di Samudera Ballroom Aerotel Smile Jalan Muchtar Lutfi No 38, Somba Opu, Senin (09/09/2024). POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Setelah melakukan berbagai rangkaian kegiatan sosial seperti berbagi dengan kaum dhuafa, memresihkan tempat ibadah dan donor darah, Aerotel Smile Makassar yang merupakan bagian dari IMB Group, menggelar puncak Anniversary ke-12 tahun di Samudera Ballroom Aerotel Smile Jalan Muchtar Lutfi No 38, Somba Opu, Senin (09/09/2024).

Dihadiri Komisaris Aerotel Smile, para GM hotel, Corporate Group serta SKPD Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan.

General Manager Aerotel Smile, Yuni Wardianti mengaku bersyukur karena keluarga besar Aoretel Smile bisa menginjakkan usia di 12 tahun, bisa bertahan pada saat Covid 19 untuk kemudian berkembang lebih cepat di kemudian hari.

General Manager Aerotel Smile, Yuni Wardianti saat memberi sambutan pada puncak Anniversary ke-12 tahun Aerotel Smile, Senin (09/09/2024). POTO : RISMAYANTI

“Usia 12 tahun tentu bukan usia yang muda lagi, kami harus terus melakukan pembenahan, ekspansi dan Inovasi-inovasi cukup besar di kemudian. Yang pasti, meningkatkan terus kualitas pelayanan kepada pelanggan atau para tamu,” ujarnya.

Hal penting yang perlu dilakukan juga “Employe Gathering” yang bertujuan meningkatkan solidaritas dan loyalitas semua lini atau semua bagian Aerotel smile. “Semoga bisa terwujud, membawa jalan-jalan seluruh crew, mesti waktu yang cukup singkat namun berkualitas. Semoga seluruh crew Aerotel Smile tetap menjaga dan mempertahankan integritas, kapabilitas dan energi dalam bekerja,” harap Yuni.

Sementara itu, puncak Anniversary ke-12 tahun Aerotel Smile diisi berbagai acara diantaranya penyerahan bantuan kepada pengurus panti asuhan, doorprize, games dan lainnya. Termasuk juga dirangkai dengan launching promo “New Year Eve” atau promo paket malam pergantian tahun 2025.

Rismayanti

Baca Juga :   GMTD Gelar Malam Apresiasi Insan Media