SMP Bosowa School Makassar Jadi Tuan Rumah Workshop Penyusunan Dokumen KSP 2024-2025.

145
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – SMP Bosowa School Makassar menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Workshop Penyusunan Dokumen Kurikulum Satuan Pendidikan (KSP) Tahun Pelajaran 2024-2025. Workshop mengusung tema “Melalui Implementasi Kurikulum Merdeka Menyiapkan Generasi Emas Yang Tangguh”, dihadiri Kepala Sekolah dan tim kurikulum dari SMP negeri dan swasta di Makassar yang berada di bawah bimbingan pengawas Hasmawati, S.Pd., M.Pd.

Sebagai tuan rumah, SMP Bosowa School Makassar menyiapkan fasilitas agar kegiatan terlaksana dengan baik.

POTO : ISTIMEWA

Workshop dilaksanakan untuk memberikan arahan, ruang diskusi, dan penyusunan dokumen kurikulum yang akan mempersiapkan generasi muda agar lebih unggul dan siap menghadapi tantangan global.

Kegiatan ini menjadi momen penting bagi para pendidik dalam memahami lebih dalam tentang implementasi Kurikulum Merdeka, sekaligus menyusun dokumen kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik sekolah masing-masing.

“Dengan adanya kolaborasi dan diskusi yang terarah, diharapkan pelaksanaan kurikulum di satuan pendidikan dapat semakin maksimal dan menyeluruh sehingga mampu mencetak generasi yang tangguh, inovatif, dan adaptif dalam menghadapi perubahan zaman,” ungkap pengawas SMP, Hasmawati.

Ia berharap, hasil dari workshop dapat diterapkan dengan optimal di setiap sekolah, sehingga kualitas pendidikan di Kota Makassar terus meningkat dan memberikan dampak positif bagi perkembangan anak didik.

Editor : Bali Putra

Baca Juga :   Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagsel, Kini Dijabat Djaka Kusmartata Gantikan Nugroho Wahyu Widodo