Swiss-Belinn Panakkukang Hadirkan Promo “Gelora Rasa Nusantara”

155
Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengajak seluruh pecinta kuliner merayakan semangat kebersamaan dan kemerdekaan Indonesia melalui promo spesial "Gelora Rasa Nusantara". POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengajak seluruh pecinta kuliner merayakan semangat kebersamaan dan kemerdekaan Indonesia melalui promo spesial “Gelora Rasa Nusantara”. Promo yang berlaku selama Agustus 2024, menyuguhkan berbagai pilihan makanan dan minuman khas dari seluruh penjuru Nusantara.

General Manager Swiss-Belinn Panakkukang, Roheman menyebutkan, promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024, di mana, pengunjung diberika diskon hingga 35% dengan menggunakan kartu member SBEC.

“Ini juga sekaligus ikut memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI,” ujarnya.

“Gelora Rasa Nusantara” menghadirkan beragam hidangan nusantara yang memanjakan lidah. Menawarkan cita rasa autentik dari Sabang sampai Merauke, yang diramu penuh cinta oleh para chef andal Swiss-Belinn Panakkukang.

“Kami hadirkan menu-menu andalan seperti Bakmi Godok yang merupakan hidangan khas Yogyakarta yang terkenal dengan kuah kaldu gurih dan mi lembut dipadu dengan telur, sayuran dan bumbu tradisional yang menghadirkan kehangatan di setiap suapan,” ujarnya.

Selain itu, ada juga nasi rendang atau nasi hangat yang disajikan dengan rendang daging sapi empuk, dimasak dengan bumbu rempah khas Minang yang kaya akan cita rasa.

Kemudian ada juga ayam kalasan atau ayam goreng yang dimarinasi dengan bumbu khas Kalasan, menghasilkan cita rasa manis dan gurih yang sangat menggugah selera. “Cocok dinikmati dengan sambal terasi dan lalapan segar,” sebut Roheman.

Selain itu, ada juga ikan lempah kuning, hidangan khas Bangka Belitung, berupa ikan yang dimasak dalam kuah kunyit yang segar dan pedas, memberikan keseimbangan rasa asam, pedas, dan gurih yang menyegarkan.

“Kami ingin membawa semangat kemerdekaan ke dalam setiap hidangan yang kami sajikan, menghadirkan rasa kebersamaan dan cinta tanah air melalui kuliner khas Nusantara,” tambahnya.

Baca Juga :   Lewat Program TJSL, PLN Dorong Pengembangan Desa Wisata Kassi di Sulawesi Selatan

Melalui promo ini, ia berharap para pelanggan dapat menikmati kekayaan kuliner Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau, sambil merayakan momen spesial di bulan kemerdekaan.

Editor : Bali Putra