Kunjungi Booth BEI di Fin Expo BIK 2024, Dapatkan Rekening Efek Gratis Bisa Langsung Dipakai

25
Booth Bursa Efek Indonesia (BEI pada Fin Expo BIK 2024 di Anjungan MNEK CPI Makassar. POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024, digelar Fin Expo BIK 2024 di Anjungan MNEK CPI Makassar, 25 – 26 Oktober 2024. Salah satu booth yang dapat dikunjungi adalah Booth milik Bursa Efek Indonesia (BEI) dan dapatkan rekening efek gratis yang bisa langsung dipakai untuk berinvestasi.

Kepala BEI Sulsel, Fahmin Amirullah menyebutkan, BEI bekerja sama anggota bursa/sekuritas untuk memfasilitasi  pengunjung untuk menjadi investor pasar modal. BEI Bersama sekuritas menyiapkan rekening efek gratis yang bisa langsung di pakai oleh Masyarakat atau pengunjung untuk berinvestasi/

“Kami juga melakukan simulasi IDX mobile sehingga masyarakat bisa mengetahui secara real transaksi yang terjadi selama jam perdagangan,” ujar Fahmin.

Dikatakan, ada sebanyak 16 sekuritas di Makassar yang diajak bekerja sama. Booth BEI dibuka mulai pukul 10.00 Wita hingga pukul 21.00 Wita.

Fin Expo BIK 2024 dibuka gratis untuk umum. Ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti pameran produk/layanan jasa keuangan, business matching, seminar/edukasi keuangan, pameran properti, pameran UMKM, pameran otomotif, festival kuliner, pemeriksaan Kesehatan gratis dan hiburan serta doorprize dengan hadiah sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda dan lainnya.

Ada juga FKIJK Executive Show, caswalk competition, barista competition, Instagram reels competition dan Zumba. Untuk band, tampil Rainbow Head Band, Wijaz, Andi & Friends Band.

Penulis : Bali Putra

Baca Juga :   Semakin Nyaman Mengisi ke SPBU, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Lanjutkan Penerapan QR Code BBM Subsidi