Swis-Belinn Panakkukang Gelar Donor Darah dan Promo Menu Baru Oktober

148
Kegiatan donor darah Swiss Belinn Panakkukang Makassar. POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Swis-Belinn Panakkukang Makassar menggelar Donor darah yang bertempat di “The Lounge, Lantai 2 Hotel setempat, Jumat (04/10/2024). Aksi Kemanusian yang rutin diadakan dua bulan sekali, merupakan salah satu program Coorporate Social Responsibility (CSR) Swis-Belinn Panakkukang Makassar sepanjang 2024.

Donor darah yang bekerjasama dengan PMI Sulsel, melibatkan karyawan grup perusahaan, tamu hotel serta masyarakat umum. Dimulai pukul 09.00-16.30 Wita dan berhasil mengumpulkan 129 kantong darah. Menandakan antusiasme pendaftar yang cukup banyak.

Salah satu promo Oktober Swiss-Belinn Panakkukang, Makassar. POTO : ISTIMEWA

Marketing Communication Swis-Belinn Panakkukang Makassar, Ikhtiar Mahreta menyebutkan, donor darah ini dilakukan untuk bisa membantu orang yang sedang membutuhkan darah.

Selain itu, Swis-Belinn Panakkukang Makassar merilis menu baru untuk Oktober 2024. Bertemakan “The Heart of Normandy Flavour”, pada menu tersebut ada mApple Tarte Normandy, Chicken Normandy dan Normandy Onion Soup, dengan menu utama dari bahan buah apel segar asal Prancis.

“Semua menu yang kami tawarkan berasal dari prancis atau makanan Westren,” ujar Meta.

Untuk minuman, ada Calvados Sour dan Normandy Apple Mojito yang masing -masing di bandrol Rp39 ribu, belum termasuk 21% tax dan service charge.

“Berlaku juga untuk promo makanan. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami di+6282344443360 atau di Swiss – Cafe Restaurant. Promo berlaku 01 – 31 Oktober 2024.

Rismayanti

Baca Juga :   Ada Bollywood Party di Karebosi Condotel