Ikut Lestarikan dan Promosikan Batik, Manajemen dan Staf Hotel Harper Kenakan Batik di HBN

9
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Jajaran manajemen dan seluruh staf Hotel Harper Perintis Makassar menggenakan batik, Rabu (02/10/2024). Itu dilakukan sebagai wujud komitmen dalam peringatan hari batik nasional (HBN) dengan ikut melestarikan serta mempromosikan seni tradisional Indonesia. Terutama Batik yang ikonik, yang telah diakui sebagai Warisan Budaya Tak benda oleh UNESCO.

Kegiatan ini menyoroti pentingnya Batik sebagai simbol identitas dan kreativitas Indonesia, dengan fokus pada pendidikan generasi muda mengenai sejarah dan kebanggaan menggunakan Batik.

General Manager Hotel Harper Perintis Makassar, Agus Sunaryo mengungkapkan rasa bangganya dapat menyelenggarakan kegiatan yang begitu bermakna ini.

“Batik bukan hanya kain. Ini adalah simbol identitas, sejarah, dan kebanggaan kita sebagai orang Indonesia. Di Hotel Harper Perintis, kami berkomitmen untuk mendukung pelestarian warisan budaya ini dan membagikannya dengan tamu-tamu kami dari seluruh dunia,” ujarnya.

Perayaan Hari Batik Nasional di Hotel Harper Perintis Makassar berlangsung dengan sukses, meninggalkan kesan mendalam bagi para tamu dan memperkuat rasa bangga akan warisan budaya Indonesia.

Baca Juga :   Jaga Stabilitas Pangan, Pemprov Sulsel Lakukan Diversifikasi Hortikultura