PT GMTD Tbk Berbagi Sembako di Kampung Pemulung

9
PT GMTD Tbk bersama HMJ Kesehatan Masyarakat UINAM membagikan paket sembako bagi masyarakat di Kampung Savana, Makassar, Selasa (24/09/2024). POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT GMTD Tbk bersama HMJ Kesehatan Masyarakat UINAM membagikan paket sembako bagi masyarakat di Kampung Savana, Makassar, Selasa (24/09/2024).

Kampung Savana merupakan kawasan tempat tinggal para pemulung. Pembagian sembako dilakukan sebagai wujud tanggungjawab sosial perusahaan (CSR) sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini sejalan dengan pilar “Sejahtera” dalam program Lippo untuk Indonesia PASTI.

Mahasiswa Kesehatan Masyarakat UINAM, Fitrah Ramadan menyebutkan, di kawasan Savana ada banyak masyarakat yang bekerja sebagai pemulung.

“Sehingga kegiatanberbagai puluhan paket sembako yang merupakan kerjasama PT GMTD Tbk bersama dengan HMJ Kesehatan Masyarakat UINAM pun menyasar masyarakat yang ada di kawasan tersebut,” ujarnya.

Pemberian sembako berupa beras, minyak goreng, serta kebutuhan pokok sehari-hari, diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat Kampung Savana.

Penyerahan paket sembako diserahkan langsung Associate Director PT GMTD Tbk, A. Eka Firman Ermawan bersama Manager of PR & External Relations PT GMTD Tbk, Anggraini.

“Semoga dengan apa yang kita berikan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari dari masyarakat kampung Savana ini,” tutup Anggraini.

Baca Juga :   PMI Sosialisasi Protokol Kesehatan di Jalan-Jalan Utama Kota Makassar