1.500 Pelari Dipastikan Berpartisipasi Bersatu untuk Amal di “Road To Give Makassar 2024”

146
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Four Points by Sheraton Makassar Road to Give hadir Kembali tahun ini dengan mengangkat tema “10 Years Moving, a Decade of Giving”. Mengikuti kesuksesan acara dalam beberapa tahun terakhir, portofolio hotel dan resort Marriott di Indonesia akan mengadakan acara lari amal “Road to Give 2024” secara serentak di seluruh Indonesia.

Road to Give, sebuah refleksi pergerakan Marriott International seperti ‘Serve Our World’ dan ‘Take Care’, yang bertujuan mengajak semua rekan Marriott International untuk menjalani beragam kegiatan bersama organisasi amal dalam komunitas lokal.

Acara ini telah menjadi sebuah perayaan tak terbatas akan olah raga lari dan berjalan seru. Total 57 Hotel dan resor Marriott International di Indonesia bergabung untuk menggalang dana ke Scholars of Sustenance – A Global Food Rescue Foundation dan SCF (Concern to Commnuity Enggagement). Khusus untuk sekolah kolong yang ada di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Acara donasi “Road to Give 2024”, digelar di Four Points by Sheraton Makassar. Ini merupakan tradisi  yang ke-9 tahun sejak dimulai pada 2016. Kegiatan akan dilaksanakan 20 Oktober mendatang. Melihat animo pecinta olahraga lari yang meningkat, total peserta peserta tahun ini pun dipastikan meningkat hingga 60%.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Dino Leonandry, Selasa (20/08/2024) menyebutkan, tahun ini mereka menargetkan 1.500 peserta termasuk dengan beberapa komunitas serta individu kota Makassar dan luar kota Makassar. Harga atau donasi tahun ini  Rp225,000 per orang dan khusus untuk komunitas promo di Agustus hanya Rp208,000 (Minimum 10 orang) sudah termasuk race pack, running tee (Jersey), produk sponsor serta medali finisher dengan total jarak 10 kilometer.

Baca Juga :   Warga Gowa Bantu 20 Unit Pompa Penyemprotan dan Cairan Desinfektan ke PMI

“Acara ini juga akan memiliki beragam kegiatan menyenangkan, undian berhadiah  dan pemenang lomba untuk semua kategori,” ujarnya.

Dino mengaku bangga bisa secara konsisten menunjukkan komitmen untuk memberikan dampak positif bagi komunitas yang dilayani. Menurutnya, Road to Give bukan sekadar menggalang dana namun menekankan pentingnya menjaga kesehatan untuk masyarakat umum

“Semoga usaha ini akan menjadi kontribusi untuk dunia yang lebih baik di masa yang akan datang,” harapnya.

Editor : Bali Putra