Poltekbos Lakukan “Ground Breaking” Pembangunan Fasilitas Workshop

78
Poltekbos melakukan Ground Breaking Ceremony untuk memulai pembangunan fasilitas workshop sebagai pembelajaran terbaru yang berlokasi di Kampus Poltekbos, Senin (12/08/2024). POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Politeknik Bosowa (Poltekbos) melakukan Ground Breaking Ceremony untuk memulai pembangunan fasilitas workshop sebagai pembelajaran terbaru yang berlokasi di Kampus Poltekbos, Senin (12/08/2024).

Ground Breaking atau peletakan batu pertama dilakukan Founder Bosowa, H.M Aksa Mahmud bersama-sama Sekretaris Yayasan Aksa Mahmud, BPH Poltekbos, Dekan Universitas Bosowa, Direktur, Wakil Direktur beserta jajaran.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, pagi hari ini peletakan batu pertama untuk pembangunan fasilitas workshop kampus Poltekbos secara resmi saya nyatakan dimulai,” ujar Aksa Mahmud.

POTO : ISTIMEWA

Ini menandai komitmen kuat Poltekbos dalam meningkatkan mutu pendidikan dan layanan kepada mahasiswa.

Peletakan batu pertama ini merupakan langkah awal yang penting untuk mewujudkan niat besar pembangunan gedung, dapat terealisasi dengan baik dan terus berkembang menjadi kampus yang memiliki andil besar untuk pembangunan Indonesia.

Diharapkan proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana dan jangka waktu yang telah ditentukan, guna mendukung infrastruktur pembelajaran yang ada.

” Mudah-mudahan pembangunan workshop ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak mengalami kendala apapun, sehingga semakin banyak melahirkan generasi berkualitas sehingga terus meningkatkan kualitas SDM ,”pungkasnya.

Direktur Poltekbos, Dr.Ridwan, S.T., M.Si  mengatakan, Poltekbos terus melahirkan generasi muda yang berpendidikan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Editor : Bali Putra

Baca Juga :   BNI Dorong Pengusaha Indonesia Go Internasional