UMKM Fiesta 2024 Resmi Ditutup

95
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Setelah menampilkan ragam acara dan berlansung meriah mengusung tema “Kemeriahan Hari Kemerdekaan, Membersamai Perjuangan dalam Pemajuan UMKM”, UMKM Fiesta 2024 yang berlangsung di Anjungan City of Makassar, resmi ditutup Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, Minggu (11/08/2024).

Indira Yusuf Ismail mengapresiasi Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar serta seluruh pihak yang berperan aktif menyukseskan UMKM Fiesta 2024.

“Luar biasa, masyarakat sangat antusias mengunjungi kegiatan yang memang dikemas bagus. Semoga melalui UMKM Fiesta, kita lebih maju, terkurasi dengan baik, bisa naik kelas, dan masyarakat ikut bergembira,” ungkap Indira.

Berbagai kegiatan menarik digelar dalam beberapa hari  seperti talk show, pameran booth UMKM, kompetisi PKK fashion show, hingga PKK TikTok Challenge yang diikuti berbagai kalangan. Tujuannya memperkenalkan produk-produk UMKM lokal sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dengan skala lebih besar dan spektakuler. Semua pihak juga terus berinovasi dan menciptakan acara yang lebih menarik ke depan.

UMKM Fiesta 2024 menjadi salah satu wujud komitmen Pemerintah Kota Makassar dalam memajukan UMKM sebagai tulang punggung perekonomian, sekaligus memberikan hiburan dan kebanggaan bagi masyarakat.

Event ini juga menjadi ajang kolaborasi antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat untuk bersama-sama mengangkat potensi lokal dan memperkuat ekonomi daerah.

Menutup seluruh rangkaian kegiatan UMKM Fiesta 2024 yang berlangsung sejak 9 Agustus – 11 Agustus 2024 ini, band Ungu hadir menghibur masyarakat Kota Makassar dengan sejumlah lagu hitsnya.

Baca Juga :   PERFORMA PAMERKAN 60 KARYA TERBAIK ANGGOTANYA