Honda DBL 2024 South Sulawesi Series Resmi Digelar

131
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Honda DBL 2024 hadir di GOR Andi Mattalatta Makassar dan resmi dibuka, Sabtu (10/08/2024). Ajang yang dinantikan pebasket muda Sulawesi Selatan resmi digelar Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bekerjasama dengan DBL Makassar.

Opening Party Honda DBL 2024 Sulawesi Series berlangsung seru disaksikan pelajar dan pecinta basket di Makassar dan Sulawesi Selatan.

Seperti diketahui, kompetisi Honda DBL 2024 South Sulawesi Series berlangsung 10 – 16 Agustus 2024 di GOR Andi Mattalatta Makassar. Di hari pertama usai pembukaan, menghadirkan lima pertandingan yang terdiri dari dua tim putri dan tiga tim putra.

Pertandingan pertama, tim putri SMKN 4 Makassar vs SMAN 8 Gowa dimenangkan tim SMKN 4 Makassar dengan skor 15 – 8. Pertandingan kedua, tim putra SMAN 16 Makassar vs SMAN 1 Gowa dimenangkan SMAN 16 Makassar dengan skor unggul 49 – 16. Kemudian tim putri SMAN 9 Makassar berhadapan dengan SMAN 16 Makassar dimenangkan SMAN 16 Makassar dengan skor 37 – 11.

Selanjutnya  tim putra SMAN 2 Makassar menundukkan SMAN 8 Makassar  dengan skor 48 – 14 dan tim putra SMAN 15 Makassar jumpa SMAN 17 Makassar yang dimenangkan  tim SMAN 17 Makassar dengan skor 24 – 22.

Region Head Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno mengatakan, bahwa pada penyelenggaraan Honda DBL 2024 South Sulawesi series kali ini diikuti oleh 24 sekolah dari berbagai wilayah mulai Makassar, Gowa, Maros, Pinrang, Pangkep, Bone, dan Luwu Timur.

“Ajang kompetisi Honda DBL 2024 ini adalah salah satu komitmen dan bentuk sinergi dari Astra Motor Honda untuk mendukung para generasi muda terutama di bidang olahraga. Kami akan selalu hadir mendukung setiap kegiatan positif seperti olahraga bagi para generasi muda untuk terus berprestasi,” tutur Thamsir.

Baca Juga :   Musim Pancaroba, Kasus DBD Meningkat di Awal Tahun

“Semoga semua pertandingan dapat berjalan dengan lancar mengutamakan sportifitas dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh partner yang telah berpartisipasi. Semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat – bakat terbaik mengharumkan nama Indonesia di kompetisi selanjutnya,” tutupnya.

Semakin menarik, rangkaian Honda DBL kali ini menyajikan beragam kategori tambahan seperti Best Supporter Honda DBL, BeAT Most Favorite Supporter, Best Dance Competition, dan undian doorprize berhadiah 1 Unit All New BeAT bagi penonton yang beruntung.