Hadirkan Arena Billiard Baru, Pizza E Birra Lengkapi Konsep Sports Bar

462
Pizza E Birra Makassar membuka arena billiard untuk umum, untuk memperkuat brand sebagai sports bar ternama di Kota Makassar. POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pizza E Birra Makassar membuka arena billiard untuk umum, Sabtu (06/07/2024). Peresmian arena billiard, semakin memperkuat brand Pizza E Birra sebagai sports bar ternama di Kota Makassar dan dinyatakan lengkap secara izin operasional.

Pizza E Birra berlokasi di lantai 2, kawasan integrasi Hotel The Rinra Makassar dan Mall Phinisi Point. Pizza E Birra dapat diakses langsung melalui lobby Tokyo Mall Phinisi Point atau lantai 2 hotel The Rinra Makassar dengan jam operasional mulai pukul 12 siang.

Tampak hadir pada pembukaan arena billiard dari Pizza E Birra, General Manager The Rinra, Junaidi Salam, Ketua Harian PB POBSI Kota Makassar, Agus Salim dan Outlet Manager Pizza E Birra, Hilman Umar.

POTO : ISTIMEWA

Hilman Umar selaku Outlet Manager Pizza E Birra mengatakan bahwa tersedia 10 meja billiar baru yang bisa dinikmati.

“Untuk dapat bermain billiard pengunjung cukup membayar Rp 40 ribu per jam. Tersedia 10 meja billiard baru dengan meja berstandar internasional,” ungkapnya.

Hilman menambahkan Pizza E Birra Makassar menjadi fasilitas dari Hotel The Rinra Makassar sehingga tamu hotel dapat menikmati konsep Sport Bar area. Saat ini terdiri dari ruang makan (dine-in), bar minuman, bar pizza, area permainan billiard, ruang makan pribadi dan panggung live music.

“Pizza E Birra menjadi tempat bagi pecinta kuliner khas Italia yaitu pizza. Selain itu pilihan snack, main course dan aneka ragam minuman hangat dan juga dingin dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 30 ribu,” tambahnya.

Pada gelaran EURO 2024, Pizza E Birra juga menggelar nonton bareng (nobar). Pengunjung juga dapat menyaksikan tayangan siaran langsung berlisensi pertandingan-pertandingan olah raga melalui layar besar seperti liga sepak bola, NBA, NFL, MotoGP, Formula-1 dan lainnya.

Baca Juga :   Higar Studio, Pusat Olahraga Kebugaran Terbaru di Kota Makassar Diresmikan             

Editor : Bali Putra