PascaRUPS Tahunan, GMTD Perkenalkan COO Baru Jemmy Andreas

282
Manajemen GMTD saat kunjungan silaturahmi di Kantor Bisnis Sulawesi di Kawasan Talasa City, Cluster Akasia Makassar, Jumat (28/06/2024). POTO : SUMARDIANTO

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Bisnis Sulawesi di Kawasan Talasa City, Cluster Akasia, Makassar, Jumat (28/06/2024). Pada kesempatan itu, diperkenalkan COO GMTD yang baru, Jemmy Andreas Persang yang terpilih saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, Jumat (14/06/2024).

Hadir dalam kunjungan silaturahmi, CEO GMTD Gan Song Pho, Assosiate Director GMTD A. Eka Firman Ermawan,  Head of Public Relation GMTD Anggraini serta Marcom GMTD Sri Erna Sugita dan tentu saja COO GMTD, Jemmy Andreas Persang. Mereka disambut penuh keakraban dan kekeluargaan oleh penanggungjawab Bisnis Sulawesi, Bali Putra didampingi Koordinator Divisi Bisnis dan Penjualan, Moh. Syahrudin Aziz serta staf.

Assosiate Director GMTD, A. Eka Firman Ermawan (Kemeja biru) saat memperkenalkan COO GMTD yang baru, Jemmy Andreas Persang (Batik coklat) saat kunjungan silaturahmi ke Bisnis Sulawesi, Jumat (28/06/2024). POTO : SUMARDIANTO

“Kami perkenalkan COO GMTD hasil RUPS Tahunan beberapa waktu lalu, bapak Jemmy Andreas. Beliau membawahi marketing, project, operasional dan lainnya, yang intinya beliau ini nyawanya kami lah, nyawa GMTD,” kelakar A. Eka Firman mengawali pembicaraan.

Dikatakan, GMTD terus melakukan terobosan baru agar kinerja tahun ini dan ke depan makin tumbuh dan berkembang.

“Alhamdullilah atas upaya yang telah dilakukan semua komponen GMTD di sepanjang 2023 yang notabena tahun penuh tantangan, pada RUPS Tahunan, GMTD mencatat hasil yang solid dan positif. Tentunya, ini juga atas kerjasama yang baik dengan media,” sebutnya.

CEO GMTD, Gan Song Pho menyerahkan kenang-kenangan kepada Penanggungjawab Bisnis Sulawesi, Bali Putra. POTO : SUMARDIANTO

Sementara itu, Jemmy Andreas mengaku optimis dan berupaya membawa perubahan lebih baik bagi GMTD. Dengan pengalaman cukup lama di bidang properti, ia mengatakan ada sedikit perubahan dari pola dan ritme kerja tim. “Dalam dua minggu ini, teman-teman sudah beradaptasi dan mulai tampak perubahan. Semoga bisa membawa GMTD jauh lebih maju,” ujarnya.

Saat itu, Jemmy memaparkan produk terbaru GMTD, XYZ Livin Green River View Makassar yang rencananya launching Juli nanti. Ia berharap, bisa mengikuti jejak sukses XYZ Livin yang sudah jalan lebih dulu yakni XYZ Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang.

Baca Juga :   Kampus Pertama di Makassar, Gelar Dapur Qurban

“Kami sangat optimis dengan XYZ Livin karena konsepnya bagus dan lokasi strategis. Apalagi, XYZ Livin merupakan produk hunian berkualitas dengan harga terjangkau dan juga terjaga keamanannya,” tutup Jemmy.

Rismayanti