Ciptakan Peluang Usaha dan Bisnis Baru, Disnaker Makassar Gelar Latihan Pembuatan Lampu Hias Berbahan Pipa PVC

202
Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar menggelar pelatihan pembuatan lampu hias dari pipa PVC, Selasa (25/06/2024). POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar menggelar pelatihan pembuatan lampu hias dari pipa PVC, Selasa (25/06/2024). Kegiatan ini untuk mendukung program Pemerintah Kota Makassar dalam upaya peningkatan 10 ribu skill training gratis dan 100 ribu peluang usaha dan bisnis baru di kota Daeng.

Pelatihan pembuatan lampu hias berbahan PVC, dibuka Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja, Baharuddin Mustamin. POTO : ISTIMEWA

Pelatihan pembuatan lampu hias berbahan PVC, dibuka Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja, Baharuddin Mustamin. Diikuti warga kelurahan Buakana, Rappocini.

POTO : ISTIMEWA

Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan pelatihan dan mengapresiasi langkah pemkot Makassar melalui Disnaker yang telah membuka peluang bagi mereka untuk membuka usaha baru dengan keterampilan baru yang dimiliki.

Editor : Bali Putra

Baca Juga :   Yuk, Ikut Ritelaku Beauty Class Bersama “Make Over”