Buruan, Tiket Early Bird 31 Battle Hyatt Place Tutup 29 Juni

301
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – 31 Battle Hyatt Place, event masak sambil bermain musik yang baru pertama kalinya di Makassar, kini tinggal menghitung hari. Event ini bakal digelar di Rooftop 31 Altitude Sudirman, Sabtu, 06 Juli mendatang.

Hingga saat ini, tiket yang sudah terjual sekitar 45%. Untuk Early Bird dijual seharga Rp650 ribu dari harga tiket normal Rp1 juta. Tiket early bird berlaku hingga 29 Juni 2024.

Manager Food & Beverage Hyatt Place, Eko Fitrianto menyebutkan, DJ Chef Performance merupakan event masak sambil bermain musik. Pihaknya memilih persembahan ini, mengingat belum pernah ada di Kota Makassar, ditambah penampilan master flair, bartender spesial cocktail diiringi flair juggling performance.

POTO : ISTIMEWA

“Ada juga atrasksi memainkan botol minuman dan menyemburkan hingga api muncul. Nah, jika cuaca mendukung kami tampilkan apinya,” ujar Eko, Selasa (25/06/2024)

Sementara itu, untuk rooftop sudirman 31 altitude, Hyatt Place tidak membuka akses secara umum. Namun khusus untuk pemesanan event seperti lamaran, nikahan dan event hiburan lain. “Seperti halnya 31 battle ini,” sebutnya.

Khusus untuk okupansi kamar, dipastikan terus bertambah mengingat 31 battle berlangsung hari sabtu atau wekeend.

“Oleh karena itu, kami tentu menyiapkan kamar, di mana Kamar kami keseluruhan berjumlah 145, modern dan luas untuk bisa dipakai bersantai maupun bekerja.” tutupnya.

Rismayanti

Baca Juga :   Kepala BEI Sulsel : Investasi Pasar Modal, tak Hanya untuk yang Bermodal Besar