Gerai IM3 Hadir Dengan Wajah Baru dan Pelayanan yang Lebih Terdigitalisasi

400
POTO : NUR RACHMAT

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menghadirkan konsep baru untuk 32 Gerai IM3,  di berbagai kota di Indonesia.

SVH Head of Customer Experience IM3, Phillip Joseph mengatakan, pembaruan gerai  dilakukan untuk memberikan pengalaman mengesankan bagi pelanggan setia IM3. Pembukaan secara simbolis dilaksanakan di Gerai IM3, Jalan Kayoon, Surabaya, dan disaksikan secara virtual di Gerai Indosat Ooredoo Hutchison Makassar.

“Pembaruan Gerai IM3 mengusung konsep layanan fast, simple & flexible, menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital. Hal ini memberi kemudahan bagi pengunjung, untuk mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan yang lebih baik saat berkunjung,” jelas Prio.

Ini merupakan visi Indosat, menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih serta memberikan pengalaman digital kelas dunia.

Sementara, SVP Head of Region Kalisumapa, Prio Sasongko berujar, IM3 meresmikan 32 gerai, termasuk Kota Makassar, dengan tampilan dan konsep baru, serta layanan yang lebih terdigitalisasi.

“Kami siap memberikan pelayanan lebih baik dan nyaman, serta menghadirkan pengalaman digital lewat sistem layanan lebih modern,” ujarnya.

Gerai IM3 dengan konsep baru dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan, dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter.

Pelanggan juga akan mendapatkan nomor antrean layanan terdigitalisasi dan lebih mudah, dengan memindai QR Code melalui smartphone.

“Di gerai ini juga dihadirkan fasilitas high speed WiFi connection, untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit, yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru, dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid,” sebut Prio Sasongko.

Pembaruan 32 Gerai IM3 yakni di Balikpapan, Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Klaten, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Sukabumi, Tangerang, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Medan, Palembang, Mataram dan Kupang.

Baca Juga :   Tim Penggerak PKK Daya Kerjasama Arbor Biz Hotel Gelar Vaksinasi Covid-19

Nur Rachmat