Sukses gelar Event, COO PT GMTD Tbk, Eason Phan : Terima Kasih Toraja

350
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, RANTEPAO – COO PT GMTD Tbk, Eason Phan mengapresiasi warga Toraja, utamanya Toraja utara (Rantepao) sekaligus berterima kasih, pascasukses menggelar Healthy Weekend – Fun Walk Tanjung Bunga yang merupakan acara penutup  rangkaian ulang tahun ke-25 PT GMTD Tbk,di Rantepao, Toraja Utara, 29 Desember 2023.

Eason Phan sendiri yang langsung membuka kegiatan tersebut didampingi Bupati Toraja Utara, Yohanes Bassang, Kadis Pariwisata, Kadispora, Sekertaris Daerah serta didukung penuh Pemda Toraja Utara. Kegiatan tersebut sukses mengundang antusiasme  masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mencapai lebih dari 3000 peserta.

“Terimakasih atas dukungan penuh bapak bupati beserta jajaran sehingga acara ini berlangsung dengan baik dan terkendali. Kami berharap Tanjung Bunga bisa menjadi sahabat yang baik untuk Kota Rantepao. Tanjung Bunga sebagai kawasan terkemuka di Makassar, siap menyambut warga Rantepao pada khususnya dan warga Toraja secara umum yang ingin berinvestasi di Makassar dan menjadi warga Tanjung Bunga,” ungkap Eason Phan.

Sebagai ucapan terima kasih PT GMTD Tbk menyerahkan plakat kepada bupati dan perwakilan persatuan Gereja di Toraja. Acara dilanjutkan dengan senam zumba bersama, yang dipandu oleh Zin Riska asal Makassar dan diakhiri dengan pembagian doorprize.

Aneka sajian hidangan sehat berupa jagung rebus, ubi dan kacang rebus  disiapkan  warga yang turut dilibatkan dalam kegiatan Healthy Weekend.

Sementara itu, Bupati Toraja Utara yang akrab disapa Om Bas, menyebutkan, Fun Walk bertajuk Healthy Weekend Tanjung Bunga sangat baik, karena selain mengajak warga untuk hidup sehat dan berkesinambungan, kegiatan ini juga mengajak warga dari kota lain untuk datang ke Rantepao sehingga dapat meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Rantepao.

Baca Juga :   Gelar Sosper, Legislator Imam Musakkar Tekankan Zakat Dikelola dengan Baik

“Kegiatan seperti ini harus dilakukan kembali secara reguler,” ungkap Om Bas.

Head of Marketing Tanjung Bunga, Dodie Christian, berterimakasih atas dukungan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini seperti Siloam, SDH, Lentera Harapan, BNI, BRI, Wika Water Heater, Indofood, Fitbar.

PT GMTD Tbk. Tanjung Bunga sebagai kawasan hunian pertama yang turut andil dalam pembangunan kota Makassar, telah menjadi kawasan kota yang terintegrasi ditunjang fasilitas lengkap, sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit internasional, kawasan pantai, hotel bintang lima, restoran, sehingga kemudahan hidup bisa diperoleh di Tanjung Bunga Makassar.

*/Rismayanti