Pertama Kali Hadiri MCN, Indira Jusuf Ismail Takjub

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail turut hadir dalam pelaksanaan event Makassar Culinary Night (MCN) yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar, di Benteng Fort Rotterdam, Sabtu (13/4/2019) malam.

Indira mengaku, selama pelaksanaan MCN yang telah digelar sejak 2015, baru kali ini dirinya menghadiri event kuliner yang dilaksanakan setiap 3 kali setahun ini.

Ia pun merasa takjub atas pelaksanaan event kreatif ini, dimana masyarakat Kota Makassar yang datang tidak hanya menikmati berbagai jenis kuliner namun juga disuguhi dengan berbagai hiburan.

“Tadi anak saya yang mengajak ke sini. Jujur saya baru pertama kali hadir di acara ini dan saya lihat ternyata luar biasa, kreatif sekali,” ungkap Indira.

Kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar, Indira berharap agar pelaksanaan event kreatif seperti ini harus terus digelar dengan tentunya melakukan evaluasi pada setiap kegiatan agar kedepannya menjadi lebih baik dan tentunya menjadikan ekonomi kreatif di Kota Makassar lebih berkembang.

“Kita harapkan kedepan akan semakin baik lagi, jumlah tenantnya busa bertambah, pengunjungnya juga bertambah, karena ini tempatnya (Fort Rotterdam) juga sepertinya sudah tidak cukup (untuk menampung pengunjung),” jelasnya.

Syamsi Nur Fadhila