CNI Gelar Member Achievement Gathering 2019

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Saat ini, animo ketertarikan terhadap Bisnis CNI di kota Makassar sudah meningkat, seiring dengan pertumbuhan ekonomi secara umum di Makassar.

CNI mengadakan sebuah ajang penghargaan berkelas, yang disebut Member Achievement Gathering (MAG) yang dirangkum dengan tema Happiness and Productivity. “Bisnis CNI akan memberikan kebahagian bersama keluarga, dan dengan semangat produktivitas yang tinggi, dapat memberikan kesempatan income yang lebih besar, dan sangat mungkin dicapai karena ada perhitungan komisi PASTI dalam Bisnis CNI,” ujar Ivan T Siagian, Head of Regional Sales CNI.

Acara MAG ini diadakan di 11 kota, Banyuwangi, Jakarta, Bandung, Bukittinggi, Bali, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Jambi, Medan dan Ternate, dengan total peserta ribuan anggota CNI yang hadir.

Di Makassar, acara ini dihadiri ratusan anggota CNI dari wilayah Makassar dan sekitarnya, di Harper Perintis Makassar, Senin (8/4/2019). Rangkaian acara dimulai pukul 09.00 hingga 17.00 WITA, diantaranya seminar produk CNI, produk fiesta, serta CNI Awarding Party.

“Acara ini menjadi momentum atau ajang membangun semangat baru dan optimisme dalam menyambut tahun 2019. Selain itu, juga untuk mempererat tali silaturahmi, yang bertujuan untuk terus mengobarkan semangat kerjasama, semangat produktif, dan pemasaran kepada seluruh anggota CNI yang hadir,” tutur Ivan.

Ditambahkan, selama ini sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Makassar dan sekitarnya sangat positif. Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan.

”Sudah banyak anggota CNI di Makassar yang menikmati hasilnya, mulai dari penghasilan Rp 3 juta sampai dengan diatas 10 juta per-bulan,” tegas Ivan.

Pada acara MAG yang dilaksanakan di 11 kota ini, CNI memberikan penghargaan bagi para anggotanya yang berprestasi, seperti peraihan Komisi Jaringan, Gold Productivity, Penjual Terbanyak serta Sponsoring Terbanyak.

Dalam acara ini juga, CNI meluncurkan 2 produk baru yaitu Kamila Hijab dan Sikat Gigi WINZ dengan teknologi Nano Gold. Kamila Hijab merupakan hijab hasil dari kolaborasi CNI dan designer Itang Yunaz, sehingga dapat dipastikan bahwa Kamila Hijab memiliki design yang sangat cantik dan nyaman digunakan.

Nur Rachmat