Media Gathering Telkomsel Pamasuka, Kunjungi Beberapa Destinasi Wisata

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Hari kedua pelaksanaan media gathering Telkomsel Pamasuka di Bali, Jumat (5/4/2019) penuh dengan keseruan. Beberapa destinasi wisata yang ada di Pulau Dewata pun tidak dilewatkan untuk dikunjungi.

Sekitar 60 orang perwakilan media se-Pamasuka, telah berkumpul sejak pukul 07.00 di lobby Citadines Hotel Kuta. Keseruan mulai terlihat, saat panitia pelaksana mempersilahkan para jurnalis menumpang mobil antik Volkswagen (VW), untuk melakukan perjalanan ke beberapa destinasi wisata.

“Bukan sekedar jalan-jalan, perjalanan kami dikemas dengan sejumlah games menarik,” ungkap Suwarni Dammar, jurnalis perwakilan dari salah satu koran harian asal Makassar.

Destinasi wisata pertama yang didatangi adalah Pura Taman Ayun, berlokasi di Jalan Ayodya, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Tempat wisata Taman Ayun Mengwi memiliki pemandangan yang indah.

Daya tarik lain yang dapat dinikmati di tempat ini adalah peninggalan Kerajaan Mengwi, yang berada sekitar 300 m dari pura itu, serta Museum Manusa Yadnya.

Peserta media gathering selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Sangeh. Terletak di Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali, di tempat ini monyet-monyet berkeliaran dengan bebas.

Di tempat ini, wisatawan bisa berfoto bersama bersama dengan monyet-monyet yang bersahabat. Bukan hanya berkeliling hutan sambil memperhatikan tingkah lucu monyet yang ada. Tidak sedikit juga yang mencoba selfie bareng.

Perjalanan ditutup dengan makan malam di Jimbaran. Menikmati seafood sambil menikmati matahari tenggelam.

Nur Rachmat