Buka CBFW 2019, Danny Pomanto: Makassar Bisa Jadi Magnet Fashion Indonesia

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto secara resmi membuka pagelaran Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2019, Rabu (3/4/2019) malam di Four Points Hotel by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar.

Event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata ini telah memasuki tahun kelima yang secara bersamaan digelar dengan event FEMME.

Danny hadir didampingi oleh Ketua Dekranasda Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Kamelia Thamrin Tantu dan CEO 3Pro, Icha AZ. Lili.

Dalam sambutannya, Danny yang hadir mengenakan kemeja dengan motif corak Lontara yang menjadi bagian dari tema CBFW kali ini, “The Future Of Culture”, ┬ámengapresiasi penyelenggaraan CBFW dan FEMME yang telah menjadi bagian dari kalender pariwisata Kota Makassar.

“Kegiatan ini telah menjadi magnet sendiri bagi pariwisata Kota Makassar apalagi dengan mengusung tema yang sangat iconik,” kata Danny.

Ia melanjutkan, keberhasilan CBFW juga memberi kontribusi besar bagi kesuksesan pelaksanaan event Makassar International Eight Forum and Festival atau F8.

“F8 dalam tiga tahun telah menjadi top 100 event internasional dan itu tidak gampang. Hadirnya CBFW mengingatkan kita bahwa Makassar bisa menjadi magnet fashion Indonesia,” jelasnya.

Syamsi Nur Fadhila