Buka di Makassar, Geprek Ruben Onsu Langsung Buka 2 Cabang

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Outlet Geprek Bensu, brand milik artis Ruben Onsu, merayakan pembukaan gerai terbarunya di Kota Makassar. Tidak tanggung-tanggung langsung di buka dua cabang, yakni cabang ke-113 dan cabang ke-114, yakni di Jalan Sultan Alauddin dan Jalan Cendrawasih.

“Kami buka di Makassar, sekaligus menjawab kecemasan masyarakat pecinta kuliner, akan banyaknya bermunculan gerai ayam geprek yang memanfaatkan nama saya untuk membuat laris jualan mereka. Gerai ini yang asli cabang dari Geprek Bensu,” tegas Ruben Onsu, sang pemilik brand.

Saat ini, Geprek Bensu Real by Ruben Onsu telah memiliki 118 outlet di seluruh Indonesia. Tidak hanya di negara sendiri, tetapi juga sudah menjajal pasar luar negeri, dengan membuka cabang di Hongkong pada tahun lalu.

“Tahun ini kami kembali akan membuka beberapa cabang di luar negero, seperti di Taiwan, Amsterdam dan satu cabang lagi di Hongkong,” tambahnya.

Menu-menu yang ada di8 Geprek Bensu saat ini sangat bervariasi. Mulai dari Geprek Bensu, Geprek Bensu Leleh, paket Geprek Bensu Telor Asin, menu serba lima ribu dan banyak lagi varian lainnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Kamelia Thamrin Tantu, yang turut hadir saat peresmian outlet Alauddin, mengaku sangat mengapresiasi kehadiran brand Geprek Bensu by Ruben Onsu di Kota Makassar.

Harapannya, bisa menjadi penambah khasanah industri kuliner, dimana selama ini Kota Makassar sudah dikenal sebagai surganya pecinta kuliner.

Nur Rachmat