Club On 2 Bakal Hadirkan Iwan Fals

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Ingin mengulang kesuksesan di kedua event tematik sebelumnya, maka kali ini Club On 2 Makassar akan mengadakan special event tematik Sabtu (23/3/2019) besok.

Mengusung tematik “A Tribute To Iwan Fals” by D Ordinary Band, menurut Marcom Hotel Aswin & Spa Makassar, Andi Rio Pakki, tematik kali ini kami memilih salah satu senior musisi legendaris tanah air, Iwan Fals. Ia telah banyak menelorkan lagu lagu populer, seperti Bento,Yang Terlupakan, hingga lagu Galang Rambu Anarki.

“Ini juga menjadi keyakinan kami, kalau untuk pemilihan event tematik kali ini akan lebih dahsyat dari event – event sebelumnya,” pungkas Rio.

D Ordinary band akan menghentak club on 2 dengan lagu Iwan Fals dari masa ke masa, yang siap menghibur para clubbers. Begitupun di set ke-2 dan ke-3, yang akan diselingi oleh aksi parade dj’s Beatjunk records, yaitu DJ Eq dan DJ Hyuna, yang akan berkolaborasi dengan para fire dancers.

Para clubbers akan disuguhi juga aksi juggling attraction dan fire eaters. Apalagi acara ini tidak dipungut biaya. / Nur Rachmat