Kunjungi Kampus PNUP, Gubernur Sulsel Siap Support Kebutuhan Kampus

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengunjungi Kampus Politeknik Negeri  Ujung Pandang, yang terletak di Jalan Tamalanrea Raya, BTP Makassar, Selasa (12/3/2019).

Nurdin berharap agar kampus politeknik tersebut tidak dibiarkan mencari penghasilan sendiri sebab menurutnya politeknik adalah sekolah penghasil yang luar biasa yang akan mem-back up berbagai sektor.

Ia juga mengatakan agar pihak kampus dapat membangun sinergi yang baik dengan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan.

“Ini kalau kita pasarkan alumni, cepat itu, nggak sulit. Tapi kita harus sinergi. Karena APBN kita tidak mungkin, jadi harus mengajak semua, termasuk membangun berbagai fasilitas kampus,” kata Nurdin.

Mantan Bupati Bantaeng itu pun merasa kagum atas penyambutan dirinya yang dilakukan oleh para civitas kampus. Ia berharap, kunjungannya kali ini dapat dimanfaatkan untuk mendapat masukan dan mengetahui apa yang dibutuhkan oleh kampus dan dapat disupport oleh Pemprov Sulsel.

“Tentu kehadiran saya tolong dimanfaatkan, apa yang kira-kira bisa kita support dari pemerintah provinsi, pemerintah pusat maupun dari berbagai lembaga-lembaga, ya itu lah tugasnya Gubernur,” pungkasnya.

Syamsi Nur Fadhila