Menyoal Pengurusan Stadion Mattoanging, Gubernur Sulsel Ikuti Permintaan KPK

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Menyoal permintaan KPK untuk mengambil alih pengurusan Stadion Mattoanging, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menilai hal tersebut memang harus dilakukan.

Nurdin menilai, Stadion Mattoanging yang merupakan salah satu aset pemprov Sulsel tersebut, pemanfaatannya juga harus dinikmati oleh masyarakat.

“Termasuk pengelola YOSS, ini sudah ada perintah KPK untuk ambil alih ke Pemprov sebagai pemilik, untuk juga dimanfaatkan oleh rakyat. Semakin cepat dikembalikan, semakin cepat juga dibenahi dan dimanfaatkan,” kata Nurdin, saat dijumpai di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Senin (11/3/2019).

Dirinya menegaskan, akan mengikuti permintaan KPK untuk mengambil alih pengelolaan stadion kebanggaan masyarakat Sulsel, khususnya Kota Makassar tersebut.

“Kalau saya, kita ikuti perintah KPK. Saya udah pernah ketemu Andi Ilham (putra Andi Mattalatta), dia sudah menyampaikan ke saya, sebelum Andi Mattalatta meninggal, ia berpesan jangan pernah berfikir memiliki itu (stadion). Saya kira itu jelas kok,” tegas Nurdin.

Syamsi Nur Fadhila