RS Siloam Makassar Buka Klinik Estetika

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Kabar gembira buat kaum wanita di kota Makassar, Rumah Sakit Siloam Makassar membuka pusat layanan perawatan kecantikan, yang dinamakan Aesthetic Clinic.

Menurut dr Dian Anggraeni, sp.KK, perawatan yang dapat dilakukan di klinik estetika RS Siloam Makassar, yakni, facial, terapi peeling dan terapi laser.

“Yang jadi unggulan kami itu terapi laser, karena menggunakan teknologi yang lebih canggih dari Amerika Serikat,” tambahnya.

Sementara itu, Putri Amelia selaku Public Relation RS Siloam Makassar mengatakan, alasan dibukanya klinik estetika, karena melihat kebutuhan masyarakat. Apalagi ini masih ada kaitannya dengan bidang kesehatan.

“Kalau masyarakat butuh konsultasi mengenai kesehatan kulit dan kecantikan, providernya sudah tepat. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, atau kota lain. Sekarang sudah hadir di kota Makassar, klinik kecantikan yang lebih profesional,” lanjutnya.

Menandai dibukanya Aesthetic Clinic, RS Siloam Makassar melaksanakan beauty talkshow. Mengangkat tema “Kulit Sehat, Kulit Cantik” menghadirkan dua pemateri, dr. Dian Anggraeni, sp.KK dan dr. Andy Manggabarani, sp.KK.

Nur Rachmat / Foto: Masyudi Firmansyah