Jelang Perayaan Nyepi, Harper Perintis Lakukan Cleaning Campaign di Pura Giri Natha Makassar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Menjelang perayaan Nyepi tahun baru Saka 1941 yang jatuh pada tanggal 7 Maret mendatang. Manajamen Harper Perintis By Aston Makassar lakukan Cleaning Campaign di Pura Giri Natha Makassar, Sabtu (02/3).

Kegiatan ini merupakan agenda bulanan yang bertemakan Social activity Harper Perintis yang bertujuan pengabdian serta kepedulian terhadap seluruh elemen masyarakat.

“Agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini selalu menyasar rumah-rumah Ibadah yang berada di sekitaran hotel. Hal ini merupakan salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian kami kepada masyarakat”, Tutur General Manager Harper Perintis By Aston Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa.

Tak hanya itu, Kegiatan social activity rutin lainnya lakukan setiap bulan dengan beragam kegiatan mulai dari kerja bakti yang pekan lali manageman mengadakan acara donor darah bekerja sama dengan PMI Makassar dan sukses mengumpulkan 42 kantung darah.

“Kami berharap dengan kegiatan social yang di lakukan manajamen Harper bisa membantu masyarakat Sulawesi Selatan”, Ungkap bapak yang Kerap disapa Arya ini. / Komang Ayu