Biro Umum Sulsel Tegaskan Akhir Februari Rujab Wagub Bisa Ditempati

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel yang harusnya telah ditempati oleh Wagub Andi Sudirman Sulaiman sejak lima bulan lalu, hingga kini masih dalam tahan perbaikan.

Kepala Biro Umum Provinsi Sulsel, Hatta menyatakan, rujab wagub yang berada di Jalan Yusuf Daeng Ngawing tersebut siap ditempati pada akhir Februari ini.

“Rumah jabatan insya Allah bulan ini (bisa ditempati). Saya kemarin tinggal mau mengahadap sama Wagub,” kata Hatta, Selasa (25/2/2019).

Sebelumnya, Andi Sudirman sempat mengeluhkan pengerjaan perbaikan rujab yang belum rampung hingga ia untuk sementara tinggal di rumah mertuanya.

Hatta pun menegaskan, perbaikan rujab telah selesai dan saat ini sedang dalam tahap pembersihan.

“Sementara pembersihan ada beberapa pembersihan yang dibelakang termasuk kamar-kamar tidur. Yah ini kan tinggal 3 hari lagi. Kapan pak wagub punya waktu diantara tiga hari itu, rumah itu sudah siap untuk ini,” terangnya.

Saat ditanyai perihal anggaran yang digunakan untuk perbaikan rujab tersebut, Hatta enggan menyebut nominal pasti.

“Totalnya saya tidak tahu persis karena di sana ada beberapa item-item pekerjaan dulu. Jadi totalnya saya tidak bisa dulu sebut berapa total keseluruhan,” tukas Hatta.

Syamsi Nur Fadhila