Red Planet Bersihkan Pantai di Makassar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Dalam rangka mendukung program pemerintah, juga bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional pada 21 Februari 2019, Red Planet Makassar bekerja sama dengan Earth Hour, mengadakan acara pembersihan pantai di Pantai Tanjung Bayang, Sabtu (23/2/2019).

Acara diikuti lebih dari 20 komunitas yang peduli lingkungan, hampir 300 orang, berkumpul untuk mendukung gerakan ini. “Semua limbah akan dibuang dan dipisahkan untuk didaur ulang,” tutur Bina Sembiring, Regional Director of Sales and Marketing Red Planet Hotels Indonesia.

Saat ini, Red Planet Hotels Indonesia sedang merencanakan inisiatif lebih lanjut, untuk mengurangi penggunaan plastik dan pemborosan  energi di semua hotelnya, yang bergabung dengan kampanye Evoware “RE-THINK” yang diluncurkan pada 21 Februari 2019 lalu di Jakarta.

Acara diikuti Bersama lebih dari 50 brand, media dan media sosial influencer. “Kami  bertanggung jawab secara sosial, meningkatkan gaya hidup ramah lingkungan, dan memberikan nilai inovatif bagi masyarakat perkotaan,” tegas Bina Sembiring.

Nur Rachmat

Foto: Masyudi Firmansyah