MAKAN PIZZA SEPUASNYA DI SWISS-BELINN PANAKKUKANG

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Pizza merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi bagi lidah orang Indonesia. Makanan khas Italia ini pun sangat cocok disantap, saat kumpul keluarga atau kerabat, karena porsinya yang cukup banyak

Di Kota Makassar cukup banyak restoran yang menawarkan menu pizza. Tapi tidak semuanya memiliki konsep Original Pizza Italia. Ada yang mengklaim diri sebagai resto dengan citarasa autentik, ada juga yang bergaya Amerika. Semuanya kembali lagi kepada selera dari konsumen untuk memilih.

Salah satu tempat yang sejak awal buka sudah mengidentikkan dirinya dengan menu pizza adalah Hotel Swiss-Belinn Panakkukang. La Pizza Originale, nama restoran yang berlokasi di lantai dua hotel tersebut. Disana, tamu bisa menikmat menu pizza dengan citarasa rasa otentik dari Italia dalam suasana semi-outdoor.

“Di tempat kami, tamu dapat menyaksikan langsung bagaimana Chef mempersiapkan pizza di oven kayu bakar, sampai siap disajikan. Yang kami ususng adalah pizza original Italia,” tutur Mimi Suratmy, Marketing Communication Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Terobosan baru untuk penyuka pizza dan Italian food, Swiss-Belinn Panakkukang menghadirkan konsep makan sepuasnya. Hidangan ini dinamakan La-Pizza Dine In Express, dapat dinikmati di La-Pizza Originale.  Hanya dengan harga yang ekonomis Rp 85 ribu nett, penikmat pizza dan Italian food sudah bisa menyantap pizza, pasta dan aneka makanan Italian lainnya.

Ditambahkan Mimi, ada tiga jenis pizza yang dapat dipilih oleh tamu, yakni Bolognese, Choco chese, dan BBQ chicken. Tamu bisa menikmati program Dine in express sejak pukul 12.00 siang, sampai jam 09.00 malam, setiap hari Senin sampai  Jumat. / Nur Rachmat