FLEETBOARD INDONESIA, SISTEM PENGELOLAAN ARMADA DARI DVCI

BISNISSULAWESI, MAKASSAR — PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, memperkenalkan FleetBoard Indonesia, sebuah sistem pengelolaan armada komprehensif, yang dibuat untuk memastikan pengoperasian kendaraan niaga Mercedes-Benz lebih efisien dan produktif.

Dirancang untuk mendukung pertumbuhan bisnis transportasi pelanggan, FleetBoard Indonesia menawarkan berbagai fitur, seperti Vehicle Tracking and Track Player, 3rd Party System Integration, serta fleksibel terhadap penambahan perangkat lain yang mendukung manajemen armada yang efisien dan maksimal.

Lebih dari itu, FleetBoard Indonesia juga menjadi pelengkap bagi sistem manajemen pemeliharaan armada yang tersedia saat ini, melalui berbagai fitur yang disematkan seperti Fuel Monitoring and Fuel Theft Warning, Engine Operation Monitoring and Hourmeter dan Service Interval and Periodical Administration Reminder.
Semua fitur ini mendukung manajemen pengoperasian kendaraan niaga Mercedes-Benz yang efisien dan berkesinambungan, yang berujung pada penghematan biaya operasional serta pertumbuhan bisnis pelanggan.

“DCVI telah menyaksikan bagaimana pelanggan kami berkembang, dan berharap dapat melihat pertumbuhan yang lebih besar, menyusul meningkatnya ekonomi yang signifikan di sektor transportasi barang, infrastruktur dan transportasi jalan raya di mana kendaraan niaga Mercedes-Benz dapat memainkan peranan penting,” ungkap Maximilian Knorr, Marketing Director Truck Indonesia DCVI, melaui siaran pers-nya yang diterima Bisnis Sulawesi.

Dijelaskan lebih lanjut, FleetBoard Indonesia didesain khusus untuk mendukung pelanggan Truck Indonesia DCVI, agar dapat menjalankan bisnis mereka dengan lebih mudah dan efisien. FleetBoard Indonesia menyediakan laporan yang akurat dan real-time bagi para pelanggan, agar mereka dapat menyusun strategi yang paling efektif untuk pertumbuhan bisnisnya.

Sejak berpuluh-puluh tahun Mercedes-Benz telah fokus menyediakan produk dengan performa tinggi, dan terbukti menguntungkan di pasar. Pada tahun 2018 contohnya, DCVI meluncurkan Mercedes-Benz Axor 2528 R, yang didedikasikan untuk pasar logistik, serta sasis bus Mercedes-Benz O500RS 1836 untuk segmen premium tanah air.
Peluncuran FleetBoard Indonesia menegaskan komitmen DCVI dalam mendukung pertumbuhan Indonesia dan pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz.
/Nur Rachmat