Diselenggarakan Serentak, IIMS Makassar & Jakarta 2019

Jumpa pers Indonesia-International Motor Show (IIMS) di Goedang Popsa Jl Ujung Pandang Makassar.

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan diprediksi mengalami geliat yang semakin menjanjikan pada tahun ini. Salah satu pemicunya adalah pertumbuhan industri otomotif yang mengalami pertumbuhan 9% dari periode 2017-2018. Hal tersebut merupakan hasil pencatatan data pendaftaran mobil dari 24 kabupaten di kota Makassar.

Melihat potensi tersebut, Dyandra Promosindo berinisiasi untuk terus berkontribusi dalam pertumbuhan sektor industri otomotif di Indonesia Timur, dengan menggelar pameran Indonesia Internatiomal Motor Show (IIMS) Makassar. Pameran yang setiap tahunnya berlangsung pada semester kedua, kali ini akan hadir pada semester awal yakni tanggal 1 – 5 Mei 2019 di Celebes Convention Center. Pada penyelenggaraan tahun ini, IIMS Makassar juga diselenggarakan serentak bersamaan dengan penyelenggaraan IIMS Jakarta.

Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Helmy Mustamin menuturkan, perubahan jadwal IIMS Makassar yang dilakukan serentak dengan Jakarta pada tahun ini, merupakan upaya untuk merangsang industri otomotif di Indonesia Timur, untuk sama-sama memajukan pertumbuhan industri otomotif Nasional,” ujarnya.

Hal yang membuat istimewa bagi seluruh participant yang sudah mengikuti IIMS di Jakarta, akan mendapatkan harga spesial untuk dapat mengikuti gelaran IIMS di Makassar dan Surabaya. / Nur Rachmat