Meriahkan Cap Go Meh, Besok Grabfood Hadirkan Merchant Terbaiknya

Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, ikut memeriahkan festival Cap Go Meh Jappa Jokka 2019 . Event tahunan ini akan diselenggarakan di sepanjang Jalan Sulawesi, kota Makassar (19/2/2019) besok.

Menurut Feby Kurnia GrabFood Marketing, pihaknya akan menghadirkan 10 merchant terbaik GrabFood, juga 10 merchant lokal terbaik. Apa yang dilakukan ini, merupakan pendekatan hyperlocal, dengan pemahaman mendalam mengenai preferensi dan kebiasaan masyarakat lokal, yang kemudian diterjemahkan ke dalam program serta layanan.

“Kami berharap Grab dapat menjadi aplikasi terintegrasi yang semakin relevan dengan kebutuhan harian masyarakat Indonesia, sehingga mewujudkan visi kami sebagai everyday superapp pertama di Asia Tenggara,” tambahnya.

Pelanggan Grab dapat menikmati berbagai kemudahan, selama festival berlangsung. Pertama yakni Grab Booth, area khusus bagi pelanggan Grab, di mana mereka dapat mengisi daya ponsel, serta menikmati minuman dan kudapan cuma-cuma hanya dengan mengunggah foto mereka di media sosial.

Juga ada GrabNow Shelter, untuk memudahkan pengunjung pergi dan pulang, area antar-jemput GrabNow akan disediakan. 200 mitra pengemudi khusus juga akan ada selama acara berlangsung, dengan 2 petugas Grab yang akan membantu pelanggan mendapatkan transportasi untuk meninggal area festival.

“Kami menyediakan area parkir mitra engemudi GrabBike, untuk menjaga ketertiban lalu lintas, area parkir khusus mitra pengemudi GrabBike akan tersedia selama acara,” ungkap Feby.

Selain kemudahan-kemudahan tersebut, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan Barongsai, booth permainan khas Tahun Baru Lunar, serta undian angpao dengan menunjukkan bukti transaksi minimum Rp 50.000 menggunakan OVO.

Nur Rachmat