RAYAKAN VALENTINE, MAKAN MALAM ROMANTIS DIMANA?

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day yang dirayakan setiap 14 Februari, jadi momen yang kerap digunakan untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasnagan. Saat merayakan, biasanya pasangan kekasih atau keluarga, menghabiskan momentum tersebut dengan makan malam bersama.

Di Makassar, cukup banyak tempat yang menyediakan sarana untuk merayakan Valentines, dengan ber-candle light dinner bersama pasangan, diantaranya:

Swiss-Belhotel Makassar

Makan malam berdua bersama pasangan, dengan suasana romantis, akan terasa spesial saat dilakukan di Swiss-Belhotel Makassar.  Paket Dinner Sweetest Romance seharga Rp 580.000 nett per-pasangan, menawarkan semua hal yang mengesankan untuk pasangan Anda di hari valentine, dengan alunan live music, menu spesial valentine, ditambah dengan hadiah spesial untuk pasangan.

“Suasana dinner pun akan dibuat se-romantis mungkin, dengan menghadirkan beragam rangkaian hati, hiasan dengan warna-warna yang lembut, serta candle light yang menjadi ciri khas dari Valentine’s Dinner,” tutur Keisha, Public Relation Swiss-bell Hotel Makassar.

Sambungnya, tamu dapat merasakan pengalaman tak terlupakan dengan orang yang dicintai. Beragam pilihan hidangan malam malam romantis valentine, seperti Mixed Green Salad with Bitter Orange Vinaigrette, Caramelized Cashew Nut and Grilled Camembert Crouton, Prawn Wonton in Seafood Bisque, dan lain-lain. Hidangan mewah nan lezat ini, akan disandingkan dengan segelas anggur merah atau anggur putih.

Salah satu ritual Valentine ialah memberikan hadiah yang penuh arti dan berkesan kepada orang tersayang, Sweetest Romance Swiss-Belhotel Makassar sudah termasuk hadiah kepada kekasih, yakni bunga dan cokelat.

The Rinra Makassar

Menyambut hari istimewa, yang oleh banyak kalangan selalu dirayakan bersama orang-orang terdekat, baik bersama pasangan maupun keluarga, The Rinra memberikan penawaran istimewa. Ini akan menjadi momen istimewa yang sangat berkesan, dengan menikmati sajian makan malam, diiringi alunan musik, yang akan menambah kehangatan suasana penuh cinta, yang dikenal dengan Valentine’s Day.

Dengan 3 venue berbeda, The Rinra menawarkan harga mulai dari Rp. 750.000 nett per orang, untuk paket makan malam di Lontar Dining, yang sudah termasuk satu  gelas wine, dan chocolate praline. Paket makan malam dengan harga tersebut,  ditawarkan untuk tamu-tamu yang datang bersama keluarga.

Lalu ada juga paket seharga mulai dari Rp 1.500.000 nett untuk 2 orang, khusus untuk yang datang bersama pasangan yang dapat dinikmati di Lontar dining atau Ka Ba Na, yang merupakan salah satu venue outdoor dengan pemandangan laut, yang berada di lantai 3 hotel The Rinra.

Harga tersebut sudah termasuk Wine, Cokelat, dan tentu saja pasangan tersebut akan mendapatkan bunga mawar, sebagai pelengkap romantisme hari kasih sayang.    Tak hanya itu, The Rinra juga menawarkan paket makan malam senilai Rp. 6.000.000nett untuk 2 orang yang sudah termasuk makan makan malam privat di Chapel, 1 botol Wine, Chocolate, bunga mawar dan gratis menginap 1 malam di kamar bertipe Deluxe.

Dalton Hotel

Hotel Dalton Makassar punya cara tersendiri menyambut Valentine’s Day, atau Hari Kasih Sayang. Sejumlah paket spesial ditawarkan kepada pengenjung setianya.

Hotel yang berada dibawah pengelolaan Phinisi Hospitality ini mengangkat tema yang diberi nama “Love Celebration, Candle Light Dinner” dengan berbagai paket dan door prize menarik. Paket ini dibanderol hanya Rp 400 ribu nett, dan Paket Couple Romantic Rp 300 ribu nett.

Marketing Communication Hotel Dalton Makassar, Irma mengatakan, di luar dari momen Valentine’s Day, banyak tamunya yang me-request paket candle light dinner untuk istri/suami, sahabat, maupun keluarganya.

“Menu-menu spesial kami di Candle Light Dinner Family ini antara lain, Pink Smoothie, Strawberry Triffle, dan masih banyak lagi,” ungkapnya. / Komang Ayu