Beragam Pilihan Kado di The Body Shop

Asisten Store Manager The Bpdy Shop Nipah Mal, Mei Utary Nur, memperlihatkan produk terbarunya, untuk menyambut perayaan valentine. / Foto: istimewa

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Bulan Februari dikenal sebagai bulan penuh cinta dan kebahagiaan. Biasanya di bulan yang spesial ini, ada tradisi memberikan kado kepada orang tercinta. Namun memberi kado untuk orang tersayang di momen spesial, seringkali membuat bingung, dalam memilih dan menentukan jenis kado yang tepat dan berkesan.

Asisten Store Manager The Bpdy Shop Nipah Mal, Mei Utary Nur mengatakan, pihaknya menghadirkan berbagai macam pilihan kado, yang dapat digunakan sebagai special gift untuk orang tersayang di hari istimewa, khususnya Valentine’s Day yang diperingati 14 Februari ini.

“Untuk sebuah kado istimewa, kami tawarkan harga istimewa juga, mulai dari Rp 119.000 hingga Rp 719.000. Salah satu rangkaian yang terdapat di dalam pilihan gift set terbaru dari The Body Shop adalah British Rose,” ungkapnya.

British Rose merupakan sebuah lambang kecantikan yang tak lekang oleh waktu,  dan juga merupakan salah satu rangkaian bath and body dari The Body Shop, yang menjadi best seller, serta tersedia pula beberapa produk skincare, yang mengandung british rose petal.

“British Rose dari The Body Shop merupakan hasil ekstrak dari bunga-bunga mawar Inggris, yang telah dipilih untuk menciptakan aroma mawar terbaik. Bunga mawar yang digunakan ditanam khusus untuk The Body Shop, di jantung pedesaan Inggris, dan diolah menggunakan air segar pegunungan,” jelas Mei.

Rangkaian British Rose terdiri dari British Rose Body Wash, British Rose Foaming Bath, British Rose Soap Petal, British Rose Body Essence, British Rose Instant Glow Body Butter, British Rose Body Scrub, British Rose Hand Cream, British Rose Eau de Toilette, British Rose Body Yoghurt, British Rose Petal-Soft Gel Toner dan British Rose Fresh Plumping Mask. Ragam pilihan gift terbaru mulai tersedia di semua store The Body Shop, sejak 7 Februari 2019. / Nur Rachmat