MUHAMMAD ANSHAR RESMI DILANTIK SEBAGAI SEKDA KOTA MAKASSAR

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, melantik Muhammad Anshar sebagai Sekda definitif. / Foto: Humas Pemkot Makassar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Setelah sekian lama jabatan Sekda kota Makassar hanya dijabat pelaksana tugas, akhirnya Anshar terpilih secara murni, melalui lelang jabatan yang di mulai sejak bulan November tahun lalu.

Wali Kota Muhammad Ramdhan Pomanto menjelaskan, terpilihnya Sekda kali ini berbeda dengan sebelumnya, Muhammad Anshar terpilih berdasakan lelang jabatan Sekda sejak dibuka pada tanggal 23 November 2018.

“Pelantikan Sekda definitif yang dilaksanakan hari ini sudah sesuai dengan prosedur, yakni melalui lelang jabatan sesuai dengan aturan undang undang yang berlaku,” ucap Danny.

Wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Sekda sebelumnya dr. Hj. Naisyah Tun Asikin, yang selama menjabat sebagai pelaksana tugas, telah banyak tugas yang selesaikan dengan baik.

“Terima kasih Sekda sebelumnya ibu Naisyah, ini baru pertama kalinya Sekda seorang dokter dan telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” terangnya.

Tak kurang dari 10 ribu orang masyarakat memadati gedung CCC diantaranya RW, RT, Penasehat RW/RT, dan LPM. Demikian pula Pejabat Sekda Provinsi Sulawesi Selatan Anshari, mewakili Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan, Wakil Walikota Makassar, Forkopimda kota Makassar, Kapolrestabes, Dandim Polres Pelabuhan, dan perwakilan dari Kajari.