GOJEK Dorong Kompetensi Para Mitra Driver

Gojek menggelar pelatihan Bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris para driver di Makassar yang berlangsung di Gudang Popsa, Jl Penghibur.

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Guna meningkatkan pelayanan dan kemampuan berkomunikasi para mitra driver, GOJEK, platform on-demand terdepan di Indonesia berkomitmen untuk memberdayakan sektor informal, termasuk mitra driver-nya. Kali ini, GOJEK menggelar pelatihan Bahasa Inggris, untuk meningkatkankemampuan berbahasa Inggris para driver di Makassar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Bengkel Belajar Mitra, yang sudah rutin dilaksanakan di Jakarta sejak akhir tahun lalu. Menggandeng Kristiana Reich Lengkong, Ahli Percakapan Bahasa Inggris di Kota Makassar, GOJEK melatih lebih dari 150 mitra driver, yang terdiri dari para ketua komunitas Driver.

“Kemampuan berbahasa Inggris dapat membantu para mitra driver kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Beberapa pelanggan yang memesan layanan kami di Kota Makassar adalah turis mancanegara dan Ekspatriat, Sehingga, kemampuan berbahasa Inggris diperlukan, supaya para mitra kami lebih kompeten dan bisa berkomunikasi dengan baik saat menjalankan order,” ungkap Mulawarman selaku Head of Corporate Affairs GOJEK East Indonesia. / Nur Rachmat