BESOK BUKA OUTLET BARU, CHOCOLICIOUS DAN DE’JALKOT DISKON 50 PERSEN

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Melihat peluang pasar kuliner yang sangat besar di Kota Makassar, Chocolicious bersama De’Jalkot akan membuka outlet barunya di Jalan Boulevard Makassar, Minggu (3/1/2019).

Menurut Firda dari Chocolicious, pembukaan outlet baru kali ini lebih istimewa, karena mengikutsertakan De’Jalkot. Selama ini outlet mereka dibuka terpisah.

“Chocolicious Indonesia bersama De’Jalkot didirikan oleh seorang ibu dengan latar belakang dokter gigi, yakni Fika Kurniawaty,” ungkapnya.

Untuk pembukaan outlet Chocolicious dan De’jalkot Jalan Boulevard, akan diberikan diskon spesial sebesar 50 persen. Itu berlaku untuk semua varian produk.

Saat pembukaan besok, tutur Firda, Chocolicious memperkenalkan produk terbaru mereka Everlasting Love Choco Cheese Cake. Total yang akan ditampilkan yakni 70 varian.

Sementara, De’jalkot juga akan melaunching tiga varian barunya; Jalangkote Paru rica, Jalangkote Pallubasa, dan Panada Ikan Tuna. Sebelumnya, sudah punya varian produk Jalangkote Original, Jalangkote Chicken Cheese, Jalangkote Lada Hitam dan Black Jalkot.

Nur Rachmat
Foto: Masyudi Firmansyah