XL AXIATA TINGKATKAN KEMITRAAN BERSAMA GOJEK

BISNISSULAWESI, MAKASSAR —  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperkuat kerja sama strategis dengan platform on-demand terkemuka di Indonesia, GOJEK, melalui peluncuran layanan XL paket “LEBIH UNTUNG”. Paket ini dapat dinikmati para mitra pengemudi GOJEK, dan mitra penyedia jasa GO-LIFE.

Kerja sama XL Axiata dan GOJEK diawali dengan peluncuran paket “LEBIH UNTUNG” khusus mitra pengemudi GOJEK di Oktober 2018 lalu. Paket ini mendapatkan respon yang luar biasa, dan telah digunakan ribuan mitra pengemudi hingga saat ini.

Seiring dengan animo positif para mitra pengemudi, XL Axiata dan GOJEK kini memperluas kerja sama tersebut, untuk para mitra penyedia layanan GO-LIFE. Kerjasama yang dijalankan melalui XL Business Solutions ini, memungkinkan para mitra pengemudi layanan GOJEK, dan juga para penyedia jasa yang tergabung dalam GO-LIFE, untuk mendapatkan tarif spesial menggunakan layanan XL paket “LEBIH UNTUNG”.

Dengan paket “LEBIH UNTUNG”, para mitra GOJEK dan GO-LIFE akan mendapatkan beragam manfaat telekomunikasi yang lebih lengkap dan terjangkau. Kerja sama ini efektif berlangsung mulai Oktober 2018 yang lalu, yang kemudian diperluas bagi mitra GO-LIFE di bulan Januari 2019, dan ke depannya akan dikembangkan dengan menyediakan layanan khusus connected cars dan business connectivity, sehingga pada akhirnya bertujuan untuk memberikan “Total Solusi Bisnis” untuk GOJEK.

”Kami memperkuat kerjasama kemitraan dengan GOJEK melalui paket “LEBIH UNTUNG” ini sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam mendukung pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktifitas, termasuk para mitra pengemudi GOJEK dalam menjalankan pekerjaanya,” ujar Kirill Mankovski, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, melalui siaran pers-nya.

Sementara itu, VP Corporate Affairs GOJEK, Michael Say mengungkapkan, kerjasama strategis dengan XL Axiata ini, sejalan dengan program GOJEK SWADAYA di pilar ringankan. Kami ingin memberikan akses ke para mitra, terhadap berbagai program yang membantu mereka dalam meringankan pengeluarannya, dalam menjalankan order sehari-hari.

Paket “LEBIH UNTUNG” saat ini tersedia dalam dua variasi harga yang sangat terjangkau; paket mingguan Rp 20 ribu dengan kuota internet 2GB, dan paket bulanan Rp 50 ribu dengan kuota internet 7GB.

Selain mendapatkan paket internet berkuota besar di jaringan 4.5G XL dengan harga sangat terjangkau, paket ini juga memberikan manfaat berupa telpon dan SMS gratis tanpa batas ke sesama XL dan AXIS, gratis akses ke aplikasi GOJEK, GOLIFE dan WAZE.
/Nur Rachmat