NEW AVANZA DAN VELOZ RESMI MENGASPAL DI MAKASSAR

New Avanza dan New Veloz, produk terbaru dari Kalla Toyota secara resmi diperkenalkan di kota Makassar.

BISNISSULAWESI, MAKASSAR —  Kalla Toyota sebagai salah satu founder dealer resmi Toyota, secara resmi memperkenalkan New Avanza dan New Veloz di kota Makassar. Kedua line up terbaru itu dilaunching pada sebuah gelaran di Hotel Claro Makassar, Jumat, (18/1/2019).

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza, pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED, ditunjang dengan desain garnish yang menarik, mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.

“New Avanza dan New Veloz memberikan tampilan baru yang lebih modern, diharapkan dapat mewujudkan harapan konsumen, sekaligus mengikuti jejak keberhasilan pendahulunya di segmen low MPV,” ungkap Yoshihiro Nakata, President Director Toyota Astra Motor.

Fender lebar memberikan penampilan yang lebih berkelas dan stabil. Bumper depan tampil kian berkarakter, dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam, menonjolkan desain yang kuat dan modern.

Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping, ikut memberikan kesan penampilannya menjadi lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Penyegaran pada roda (velg), makin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas.
Sedangkan pada New Veloz, tampilannya tampak lebih kuat. Desain trapesium pada grille-nya, terlihat lebih gagah dan semakin stylish. Pada bagian belakang, tampilan New Avanza dan New Veloz juga tampak lebih lebar, berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar pada New Avanza.

Sisi interior, hadir dengan warna interior yang mewah serta cover seat baru. Bahkan stitching-nya berwarna merah, menegaskan nuansa yang sporty di kabin. Untuk pengemudi, tampilan meter cluster pun hadir lebih, sementara desain center cluster dan A/C control juga mengalami penyegaran. Semua varian New Avanza dan New Veloz menggunakan console box, yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3).

“New Avanza dan New Veloz lebih senyap dibandingkan pendahulunya karena improvement pada insulator yang diletakkan disasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan, sehingga suara kian kedap memberikan kenyamanan ekstra untuk seluruh penumpang,” ungkap Irwan Effendy, Learning Centre Kalla Toyota.

Pada fitur keselamatan All New Avanza dan All New Veloz dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner dan Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning.
New Avanza hadir dengan pilihan 7 warna termasuk 2 warna baru, yakni Dark Blue, Bronze, Dark Red Mica Metallic, Grey Metallic, Black Metallic, Silver Metallic dan White. Sementara New Veloz ditawarkan dalam 4 warna; Dark Red Mica Metallic, Black Metallic, Silver Mica dan White.

“Yang ingin melihat lebih dekat New Avanza dan New Veloz, Kalla Toyota mengadakan Public Display pada tanggal 19 – 27 Januari di atrium Mall Ratu Indah,” tambah tutur Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla OTO (Otomotif Transportation dan Logistic)./Nur Rachmat