SHE PROJECT STORE BUKA DI THE RINRA

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Berawal dari Passion for Fashion, SHE Project Store terbentuk sebagai aktualisasi kesenangan berbelanja busana dari kedua founder-nya, Innez Lawry dan Meilliany Sastra Wijaya. Hobi itu akhirnya mencetuskan ide, untuk membuat sebuah konsep retail yang bersifat pop-up atau temporer, dengan brand-brand lokal Indonesia yang menjadi favorit mereka.

5 brand fashion pilihan yang ikut serta dalam debut perdana SHE Project Store, antara lain; Ai’telier, Vone, Aeden, Amelia Jang dan Viccio. Menyambut tahun baru Imlek, tema kali ini mengusung Cherry Blossom Park, yang artinya taman bunga Meihua. SHE Project Store diadakan selama 3 hari, 23 Januari 2019 sampai 25 Januari 2019 di ruangan VIP Blue Lemon, The Rinra Makassar.

Jennifer Tanta, COO The Rinra Makassar mengatakan, SHE Project Store bisa menjadi pioneer untuk konsep pop up store yang sangat kekinian, terutama untuk kalangan anak muda. Itu yang menjadi alasan manajemen The Rinra dan Mal Pipo bekerjasama untuk mendukung SHE Project Sore. / Nur Rachmat