Karebosi Condotel Perkenalkan Menu Baru

Karebosi Condotel mengeluarkan menu baru, salah satunya Chicken Fiesta, yang menjadi andalan. / Foto: Yan Talakua

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Di bulan Januari ini, Karebosi Condotel merilis menu baru sebagai menu andalan, untuk memanjakan lidah para tamu setianya. Menu tersebut yakni Nasi Goreng Merah, Tahu Goreng Kering, dan Chicken Fiesta.

Direktur Karebosi Condotel Faisal Nur mengutarakan, Nasi Goreng Merah ini merupakan nasi goreng khas Makassar, yang diramu khusus oleh para chef, dan disajikan bersama Ayam Goreng Drum Stick, Telor Omelette, Kerupuk Udang dan  tak lupa sambal sebagai pelengkap rasanya. “Nasi Goreng Merah seharga Rp.50.000 nett perporsi ini dapat anda nikmati di 316 Café & Lounge setiap harinya” Ujar Faisal.

Ditambahkannya, selain itu juga dapat memesan kudapan berupa Tahu Goreng Kering, yang disajikan dengan Sambal Colo-colo, seharga Rp 22.000. Kudapan istimewa ini terbuat dari tahu spesial, sehingga saat digoreng menjadi kering dan rasanya renyah di mulut.

Sedangkan bagi para tamu dan pengunjung yang mau bersantai atau nongkrong di Karebosi Sky Lounge, dapat memesan Chicken Fiesta seharga Rp.55.000 nett perporsi. / Yan Talakua