PAKAI GRAB CAR PLUS, DITRAKTIR MAKAN DI SHABUQI

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Kabar gembira buat pengguna layanan platform on demand Grab. Dengan tagline kampanye #NyamannaGrabCarPlus, pengguna layanan Grab Car Plus, akan ditraktir makan gratis di Shabuqi Trans Studio Mal (TSM) Makassar.

Business Development Lead Grab Makassar, Mulqiyati Zikra Bakri mengatakan, untuk dapat menikmati program ini, syaratnya pemilik aplikasi Grab harus menggunakan layanan Grab Car Plus.

“Syaratnya, harus naik Grab Plus Car sebanyak 7 kali di periode 17 sampai 30 Januari 2019. Kemudian tunjukkan riwayat perjalanan di Shabuqi TSM pada periode 24 sampai 30 Januari 2019,” jelasnya.

Setelah itu, tambah Zikra, pengguna Grab Car Plus sudah bisa menikmati makan gratis di Shabuqi TSM. Satu akun akan mendapatkan satu voucher. Program #DiteraktirGrab ini hanya berlaku mulai pukul 14.00-22.00 Wita, dengan kuota terbatas.

Layanan Grab Car Plus memiliki banyak keunggulan dibandingkan layanan Grab Car umum, dengan selisih biaya hanya Rp 2.000 sampai Rp 5.000 saja. Apalagi menggunakan OVO, tentu jauh lebih murah lagi.

“Grab Car Plus menggunakan mobil yang sudah sering mendapatkan bintang 5 dari pengguna aplikasi. Saat dipesan, datangnya lebih cepat. Mobilnya juga lebih baru dan terawat,” ungkap Zikra.

Nur Rachmat