RSB BAKAL HADIRKAN NISA SABYAN

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka memperkenalkan Rejeki Sejuta Bintang (RSB), grup musik religius Sabyan Gambus akan tampil di Lapangan Karebosi Makassar, Sabtu (26/1/3019) nanti.

Menurut Iko selaku event organizer, ditargetkan puluhan ribu masyarakat datang menyaksikan acara kumpul Akbar RSB ini. Ada banyak hadiah undian yang akan dibagikan untuk tamu yang hadir, baik member maupun non member. Total hadiahnya berjumlah Rp 2 miliar.

“Program RSB ide awalnya dicetuskan bapak Ichsan Yasin Limpo. Beliau ingin membuat program dimana semua orang bisa ikut sejahtera bersama,” ujarnya.

Dijelaskan Iko, RSB merupakan sebuah jaringan yang mempertemukan semua invividu yang ingin sukses. Setiap anggota akan diberikan kartu member, yang juga sekaligus berfungsi sebagai akses ke aplikasi RSB di smartphone. Untuk memiliki kartu RSB, cukup membayar Rp 120 ribu, berlaku setahun.

“Ada banyak merchant yang telah bergabung di RSB. Member akan bisa memperoleh program istimewa, salah satunya diskon yang diberikan oleh para merchant,” ungkap Iko.

Nur Rachmat