SAMBUT IMLEK, FOUR POINTS BERI PROMO MENARIK

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Menyambut hari raya Imlek di bulan Februari, Four Points by Sheraton Makassar, siap mengeluarkan promo khusus.

Sebuah tradisi atau adat tersendiri bagi masyarakat Tiong Hoa, pada perayaan Imlek,  berkumpul bersama keluarga sambil menikmati makan malam, dan melihat atraksi kembang api. Golden Asian Restaurant, menyiapkan paket yang dimulai dari harga Rp 2,6 juta untuk sepuluh orang.

Manajemen Four Points juga menghadirkan hiburan live Chinese music, serta atraksi Barongsai yang selalu dinantikan. “Semoga di tahun babi tanah ini membawa keberuntungan & kebahagiaan tersendiri. Segenap jajaran manajemen hotel mengucapkan Gong xi Fat Cai.. Xin Nian Kuai Le… Nian Nian Yu Yi.. Happy Chinese New Year,” ujar Gede Sujana, General Manager Four Points.

Tak kalah menarik, pihak hotel pun ingin memanjakan para pengunjung & masyarakat kota Makassar, untuk dapat merasakan kenyamanan hunian kamar dengan Promo IDR. 609rb/malam selama periode 1 hingga 9 Februari 2019.

“Selain paket makan malam & atraksi barongsai, kami pun memberikan hadiah atau angpao yang siap di bawa pulang oleh para tamu,” tambah Mahardika Marcom hotel.

Yang menarik dari sajian Chinese Set menu dari Golden Asian, para tamu akan mendapatkan gratis Kue Ikan KOI dan juga discount 10% untuk reservasi hingga 30 Januari 2019.