ENTERTAINMENT CLARO HOTEL HADIRKAN TALENT BARU

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Awal tahun 2019, tim entertainment Claro Hotel & Convention Makassar, D’Liquid Cafe kembali memperkenalkan beberapa talent barunya. Mereka akan menghibur pata tamu selama dua bulan kedepan, termasuk beberapa momentum penting, seperti Valentine.

“Para talent tentunya akan memberikan sesuatu yang baru saat menghibur tamu D’Liquid Cafe. Harapannya bisa memenuhi ekpektasi masyarakat Makassar, yang senang akan pertunjukan dan hiburan yang selama ini telah kami gelar,” ujar Fina, Event & Promotion D’Liquid Cafe, Claro Makassar

Untuk pertunjukan live music, D’Liquid Cafe memperkenalkan kelompok musik Redflame dari Jakarta. Ini merupakan band longtrip kelas A, dan sudah sangat terkenal di indonesia. Mereka akan menampilkan musik-musik Top 40 dengan berbagai genre music, yang telah sukses menghibur pecinta hidunia hiburan di ibukota.

Band ini terdiri atas Heru (drum), Jefry (keyboard), Yandi (gitar), Halim (bass), – Inyot (vocal), Ilo (vocal) dan Ayu (vocal). Pengalaman panggung Redflame di beberapa kafe dan pub ternama di Indonesia, akan diperlihatkan di hadapan audience setia D’Liquid Cafe.
“Bagi kami, jika tamu bisa terhidup dengan nyaman, merupakan sebuah kebanggaan. Apalagi kota Makassar, orang-orangnya dikenal sangat apresiatif terhadap pertunjukan musik,” ungkap Fina.

Selain itu, tim entertainment Claro Hotel & Convention Makassar menghadirkan kelompok dancer baru, Clarity yang juga berasal dari Jakarta. Ini merupakan salah satu dancer longtrip terbaik yang ada di indonesia.

Clarity terdiri dari Elin, Alfi, Ici, Fita, Mate, Felly, Oca dan Cika, akan menampilkan tema-tema pertunjukan yang akan memberikan nuansa berbeda di D’Liquid Cafe. Selama ini kelompok dancer ini dikenal selalu memberikan penampilan yang komunikatif dengan audience.

Terakhir, talent yang diperkenalkan yakni Disc Jockey Laura, Chelsi dan Denny Ang, yang merupakan Resident DJ D’Liquid Cafe Makassar. Para DJ ini sudah teruji sukses menghibur tamu-tamu dari tempat hiburan milik Claro Hotel & Convention Makassar.
Tidak ketinggalan Redliq Action, yang merupakan tim kreatif yang selama ini berkreasi untuk thematic yang ditampilkan di D’liquid Cafe, Claro Hotel & Convention Makassar./Nur Rachmat